Info Terbaru 2022

Contoh Roster Pengawas Ujian Nasional Format Excel

Contoh Roster Pengawas Ujian Nasional Format Excel
Contoh Roster Pengawas Ujian Nasional Format Excel
Contoh Roster Pengawas Ujian Nasional Format Excel - Assalamualaikum wr wb.. selamat sore Bapak Ibu Guru semua kembali lagi kita berjumpa di situs .com yang mana pada goresan pena kali ini admin akan membagikan pola format pembagian kiprah pengawas ujian sebagai rujukan untuk anda dalam memenuhi kelengkapan manajemen ujian nasional tahun pelajaran gres dikala ini. Karena jenis manajemen yang diharapkan dalam ujian nasional cukup banyak, maka admin sertakan juga sebuah aplikasi pembuatan manajemen ujian lengkap format excel dibawah ini.

Contoh Roster Pengawas Ujian Nasional Format Excel  Contoh Roster Pengawas Ujian Nasional Format Excel

Contoh Format Pembagian Tugas Pengawas Ujian Nasional

Kedua berkas tersebut kami tujukan sebagai materi rujukan untuk Bapak Ibu yang mana tak usang lagi kita akan dihadapkan dengan pelaksanaan ujian di sekolah tahun ini. Untuk aplikasi manajemen ujian ini sendiri cukup gampang untuk dipakai dengan format excel dalam pembuatannya. Selain itu didalam aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan klarifikasi perihal cara pembuatan manajemen berikut dengan pola format manajemen ujian sehingga sanggup mempercepat pekerjaan Bapak Ibu yang memang mendapat kiprah sebagai panitia penyelenggara ujian baik US maupun UN.

Aplikasi berbasis excel untuk menciptakan manajemen ujian juga sanggup dipakai baik untuk tingkat satuan pendidikan SD, SMP, Sekolah Menengan Atas maupun Sekolah Menengah kejuruan bapak Ibu sanggup menyesuaikannya sendiri. Aplikasi ini memuat data manajemen ujian yang cukup lengkap ibarat pola nominasi, pembagian ruang, kartu penerima ujian, daftar penerima per ruang, nomor tempel meja ujia, daftar hadir/absensi, bagan ruang serta bagan duduk, tata tertib ujian, daftar hadir pengawas dan lain sebagainya. Silahkan bagi yang membutuhkan untuk mendapat berkasnya pada link berikut:

Tautan/Link (Google Drive):
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90